Kamis, 03 Januari 2013

Tahun Baru di Kepulauan Seribu di Meriahkan Ribuan Wisatawan

Pesta Tahun Baru yang digelar di setiap pelosok negeri ini sudah menjadi tradisi saat pergantian tahun tiba. Contohnya saja di pulau seribu yang menggelar tahun baru dengan meriah dan dikunjungi oleh ribuan wisatawan. Dengan hadirnya para wisatawan maka semakin meriah acara yang berlangsung di masing-masing pulau wisata tersebut.

Memang terus terang Bupati Kepulauan Seribu, Achmad Ludfi, menegaskan bahwa untuk memeriahkan pergantian tahun baru ini, sudah disiapkan acara untuk menghibur pengunjung yang datang ke Pulau Seribu. Seperti halnya beliau pun ikut turut serta memeriahkan tahun baru di Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara pada hari Senin kemarin.

Acara malam tahun tersebut tidak hanya di meriahkan di Pulau Pramuka saja, namun di setiap pulau wisata lainnya juga melakukan hal yang sama. Seperti di Pulau Sepa, Pulau Putri, bahkan hingga Pulau Pari pun berpesta kembang api dan diadakan pula live Music Disk Joke (DJ) yang berlokasi di Pantai Pasir Perawan Pulau Pari.

Untuk Pulau Pramuka sendiri di malam Tahun Baru 2013 digelar live music dan disiarkan langsung oleh stasiun TV nasional TVRI. Para pengunjung pun berharap agar di tahun-tahun mendatang agar acara Tahun Baru di Kepulauan Seribu lebih meriah lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar